Cara mengembalikan akun FB yang terkunci

 facebook hack


Jangan tinggalkan begitu saja akun lama, mungkin Anda mengira telah di ambil alih oleh seseorang, atau berkali kali telah memasukan password hingga batas dan terkunci. Begini cara mengatasinya:
  • Masuk ke HELP CENTER FACEBOOK
  • Pilih akun lama yang ingin Anda kembalikan
  • Pada bagian bawah gambar cover, klik 'more' atau selanjutnya lalu pilih 'Dapatkan Dukungan' atau 'laporkan profile'
  • Pilih 'lain lain' klik 'kirimkan'
  • Pilih kembalikan atau perbaiki akun ini dan ikuti langkah selanjutnya
Jika Anda curiga akun facebook telah di bajak (di hack), baik milik sendiri maupun teman Anda, dengan beberapa contoh sebagai berikut:
  • Email dan Password telah di ganti oleh sesuatu atau seseorang
  • Nama dan tanggal lahir telah di ganti
  • Seseorang menggunakan Facebook untuk mengirim permintaan kepada teman teman Facebook melalui akun Anda yang telah di bajak tadi. Biasanya minta pulsa, pinjam uang atas nama Anda.
  • Terdapat beberapa postingan terbaru yang bukan di posting oleh Anda. Postingan bisa vulgar dan merugikan nama baik Anda.
Sebaiknya Anda mengunjungi Link berikut:


Jika sudah masuk, silahkan menconteng pilihan berikut:
  1. I've found a post, message or event that I didn't create (Saya menemukan sebuah postingan, atau pesan atau sesuatu yang bukan saya yang mempostingnya)
  2. Someone else got into my account without my permission (Seseorang lain masuk ke dalam akun saya tanpa izin)
  3. I found an account which uses my name or photos (Saya ketemu satu akun yang menggunakan nama dan gambar saya)
  4. People can see things that I thought were private (Orang orang bisa melihat segala sesuatu yang saya anggap sebagai priavasi saya)
  5. I can't see the right option in this list (Saya tidak menemukan opsi yang sesuai dari daftar ini)
Setelah memilih salah satu daftar di atas, alu klik 'continue' atau 'lanjutkan, dan ikuti langkah langkah selanjutnya. Anda hanya butuh bersabar mengikuti langkah langkah tersebut diatas. Jika sudah sampai pada langkah terakhir, tinggal menunggu tindakan facebook. 


Butuh waktu hingga akun facebook Anda akan kembali dipulihkan, bisa saja berminggu minggu, karena yang menginvestigasi akun Anda adalah manusia real di perusahaan medsos terbesar dunia tersebut. Mereka harus sangat berhati hati jangan sampai malah kecolongan di tipu oleh orang orang yang berpura pura...

Ikuti terus trik, tips, teknik hack dan kabar terupdate dari blog ini! Share:

Komentar

Popular Posts